Monday 15 July 2013

Kreasi Miniatur Becak dan Sepeda dari Koran Bekas

Akhir pekan kemarin, saya menyempatkan pulkam karena kangen sama ponakan.. hahaha. :D Nah, di hari Minggu pagi sebelum saya balik ke Malang, saya diajak mbah maen ke rumah tetangga yang kata mbah lagi bikin kerajinan tas dari sampah plastik... Langsung saja, menuju ke tkp.. Di sana saya jumpai 2 tas dari bungkus plastik yang bentuknya unik. Saya lupa gak ambil fotonya.. hehe.. 

Nah, ternyata di rumah tetangga yang lain yang tidak jauh dari situ, sedang dibuat kerajinan berupa miniatur becak dan sepeda. Nah, yang spesial adalah bahannya adalah dari koran bekas yang dipilin hingga padat sehingga dapat dibuat sebagai kerangka becak atau sepeda. Tetangga saya yang bikin ini namanya Mas Gun. Kreatif banget orangnya, hehehe.. :D Miniatur becak dan sepeda ini dibuat dengan cukup detail lho, bisa dijalanin gitu..bisa buat mainan atau dipajang di meja sebagai hiasan.. 

Berikut adalah gambar miniatur becak, ini masih belum 100% , tutup atapnya belum selesai dibuat. Untuk tutup atapnya dibuat dari anyaman sampah plastik.   


Nah, yang ini miniatur sepeda ontel, masih belum rampung, masih belum dicat.. :)

Oke, sekian update dari saya, semoga menghibur.. :D

1 comment: